Rabu, 16 November 2011

Untuk apa blog ini?

Berangkat dari pengamatan selama beberapa tahun bekerja, saya perhatikan bahwa tidak semua praktisi HR mengetahui dan memahami beragam istilah yang sangat banyak jumlahnya. Hal ini menyebabkan terhambatnya koordinasi dan pengerjaan sejumlah project, baik di dalam maupun antar bagian di dalam perusahaan atau organisasi. Untuk itulah, saya membuat blog ini, Istilah Seputar Human Resource.

Blog ini berisi beragam istilah yang saya temui sepanjang karir saya di dunia Human Resource dan Manajemen secara umum.

Dengan tidak mengurangi esensi, setiap istilah saya coba ringkas menjadi bacaan singkat yang mempermudah untuk dipahami.

Masukan bagi istilah yang belum ada dan penting untuk dimasukkan, ataupun revisi terhadap keterangan yang sudah ada sangat saya harapkan.

Tidak lain, saya berharap para praktisi HR Indonesia menjadi lebih kompeten, yang tentunya dimulai dari memahami beragam istilah yang ada.

Salam,
Tusriyono Fajar Putranto - TOSI

2 komentar:

  1. pak tosi apa kabar ?? apakah masih di daihatsu bapak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi.. sorry baru bisa balas skrg.. sudah lama gak di daihatsu..
      bagaimana kabarnya?

      Hapus